Naik Anterin Semua Urusan Lebih Mudah di Bukittinggi

Inovasi baru kembali lahir dari tangan anak bangsa Indonesia, salah satunya Anterin. Anterin adalah aplikasi transportasi dan pengiriman atau pengantaran barang, pertama di dunia yang menggunakan metode lelang harga. 

Meskipun baru diluncurkan, Anterin berhasil menarik hati masyarakat Indonesia. Pasalnya aplikasi transportasi ini menyediakan beragam keunikan seperti, menawarkan kebebasan serta menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran oleh pengguna jasa Anterin.



Di Kota Bukittinggi, kehadiran Anterin sekitar awal Oktober 2019 lalu, yang telah memberikan nuasanya baru dan cepat ditanggapi warga sekitar. Hingga saat ini, peminat menjadi driver di Anterin sudah mencapai puluhan orang, tentu peluang ini akan menjadi terbaik untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Bukittinggi.

 Menggunakan Anterin di Kota Bukittinggi sangatlah tepat, pasalnya pengguna jasa aplikasi Anterin ini akan cepat, murah dan mudah untuk pergi ke objek wisata di Bukittinggi. Kehadiran Anterin, juga disambut baik oleh Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias.

Tunggu apa lagi, silahkan anda mencoba keunikan Anterin yang siap membantu anda disetiap waktu dengan harga terjangkau.

Selain melayani dengan anterin motor, mobil dan  Ekspres, Anterin Truk juga ada lo, anda akan mudah mengirimkan barang lebih banyak lagi. Selain itu anda juga bisa pilih draiver yang super kece yang anda suka. Nah silahkan didownload aplikasinya di google playstore, semoga bermanfaat ya.

Nah bagi yang pengen jadi driver Anterin Bukittinggi, silahkan juga daftarkan diri anda pada dialer Anterin di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittiggi, Sumatera Barat.


1 comment: